Jumat, 20 April 2012

TAS LUTCUW MENGUSUNG TEMA KOREA


Jika kita berbicara tentang korea memang tidak ada habis – habisnya. Mulai dari k-pop, boys band, girls band, makanan, bahkan fashion. Fashion korea sekarang menjadi pusat fashion di Indonesia bahkan Asia. Gaya anak muda sekarang pasti mengambil unsur fashion korea. Mungkin karena mereka terinspirasi oleh boys band atau girls band idola mereka.

 
Tas lutcuw juga mempunyai beberapa koleksi yang mengusung tema Korea. Contoh tasnya adalah seperti ini :

        

Model tas di atas adalah ransel mutifungsi. Tas ransel yang bisa di selempang juga. Model tas ini adalah salah satu model tas yang sangat di gemari di Korea. Banyak remaja korea yang menggunakan tas model ini.
Contoh selanjutnya adalah model tas seperti ini :

     

Tas model cangklong polos dengan model tali kepang juga menjadi model tas yang trend di Korea.  Karena di Korea model tote bag banyak diminati.
Model yang di gemari di Korea yang lainnya adalah model tas selempang. Tas ini mempunya tali yang bisa dilepas pasang. Jadi kamu juga bisa mengguanakan tas ini dengan model cangklong.

   

 Pengen kan style kamu sama kaya style cewe – cewe di Korea sana?? Jadi untuk kamu para pecinta Korea, mari lengkapi koleksi mu dengan produk tas GEMBOOL. Harganya terjamin dan kualitasnya dijamin ga kalah sama tas asli Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar