Selasa, 17 April 2012

MENGAPA PRODUK TAS LUTCUW SPECIAL??


Tas lutcuw sangat mengutamakan kepuasan customer. Untuk itu kami tidak sembarang menggunakan bahan, model, dan warna.

Bahan yang kami gunakan rata – rata adalah kulit jeruk sintetis atau viroteq. Mengapa harus viroteq? Karena viroteq bahannya sangat tebal tetapi lembut. Jadi tas tidak akan mudah mengelupas dan jika tas kotor, bahan viroteq mudah untuk dibersihkan. Hanya dengan minyak kayu putih atau lotion, tas produk kami sudah dapat dibersihkan. Anda tidak perlu repot – repot mencucinya dengan air. Atau pun menggosok tas dengan sikat. Justru jika tas di gosok dengan sikat, tekstur kulit tas akan cepat rusak.

 

Untuk pemilihan warna, kami tidak perlu bingung memilih warna untuk dijadikan warna dasar tas. Karena kami sangat berani menggunakan semua warna untuk produk tas kami. Jarang sekali ada produsen tas yang menggunakan warna – warna cerah seperti pink, ungu, kuning, orange, hijau, merah cabai. Mereka lebih cenderung mengguanakan warna seperti hitam, coklat, putih, merah marun. Disini tas lutcuw memberikan banyak pilihan warna kepada anda agar anda bisa memilih tas sesuai dengan warna favorit anda. Karena warna favorit anda dapat menggambarkan kepribadian anda dan dapat membuat anda lebih percaya diri.

Model tas yang kami buat pun tidak sembarangan. Kami ingin model tas kami beda dengan yang lain. Jadi kami butuh banyak refrensi untuk membuat model tas baru. Kami mecoba menginovasikan model tas yang sudah menjadi trend dengan beberapa variasi aksesoris atau warna.

Jadi anda tidak perlu ragu untuk memilih produk kami sebagai barang favorit anda karena kami sangat mengerti apa keinginan anda sebagai customer setia tas lutcuw ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar