Senin, 16 April 2012

MARI MAMPIR KE WORKSHOP TAS LUTCUW DAN GEMBOOL GROUP

Hai sista pelanggan setia GEMBOOL ^^ pasti diantara kalian ada yang penasaran banget dimana sih workshopnya Gembool?? Gimana sih sibuknya operator melayani kamu belanja online jika kamu sedang belanja di GEMBOOL?? Atau yang ingin melihat langsung koleksi tas GEMBOOL??



 Sista bisa ko mampir ke workshop GEMBOOL yang bertempat di Komp. Taman Dramaga Hijau Blok B7 Dramaga Bogor. Tempatnya lumayan dekat dengan IPB Dramaga loh. Di workshop GEMBOOL, sista bisa melihat langsung para pengrajin  yang sedang membuat produk GEMBOOL. Sista juga bisa melihat langsung koleksi GEMBOOL.


      


Selain itu sista bisa melihat sendiri kualitas bahan dasar dan aksesoris tas yang kami gunakan. Kami tidak sembarangan menggunakan bahan dan aksesoris tas. Sista juga bisa melihat proses pembungkusan paket. Sebelum paket dibungkus, kami sangat teliti mengecek bagian dalam dan luar tas agar sista tidak kecewa dengan produk kami.

 

Bahkan sista juga bisa langsung berbelanja di workshop GEMBOOL. Para operator akan siap melayani pembelanjaan offline juga ko sista. Jadi tunggu apa lagi?? Mari ajak saudara atau teman – teman sista datang ke workshop GEMBOOL. ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar