Jumat, 11 Mei 2012

ARTI TENTANG TAS GEMBOOL


Mungkin sebagian orang pasti bingung dengan istilah GEMBOOL. Apa sih arti dari GEMBOOL itu?? Hehehe Memang jika orang pertama kali mendengar kata GEMBOOL pasti lucu bahkan mungkin aneh. Tetapi dibalik kelucuan dan keanehan, GEMBOOL itu ada arti tersendiri loh.

Awalnya owner GEMBOOL, Ibu Vidia Chairun Nisa suka dengan kata google. Karena ada huruf doble O jadi kesannya lucu dan unik hehehehe. Akhirnya GEMBOOL dijadikan sebagai nama perusahaan dan brand produk kami.

 


GEMBOOL berdiri sejak tahun 2009. Dari usaha yang kecil – kecilan, mulai dari online dengan hanya menggunakan 3 unit laptop, kantor kecil yang berada digang sempit, dan karyawan yang terdiri dari 3 orang akhirya Alhamdulillah GEMBOOL bisa menjadi seperti sekarang. 



GEMBOOL sangat bangga bisa menjadi salah satu brand dalam negeri. Dan GEMBOOL juga bangga bisa memasarkan produk dalam negeri bukan hanya dari Sabang sampai Merauke tetapi GEMBOOL sekarang sudah bisa menembus pasar Asia seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Jadi tidak sia – sia GEMBOOL dibuat menjadi brand produk kami. Semoga GEMBOOL bisa lebih maju dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk anda semuanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar